Bank of America

Bank of America, Bank Investasi Multinasional dan Perusahaan Induk Jasa Keuangan

Bank of America Corporation adalah bank investasi multinasional dan perusahaan induk jasa keuangan yang berkantor pusat di Charlotte, Carolina Utara. Didirikan di San Francisco pada tahun 1852, perusahaan ini mengambil bentuknya yang sekarang pada tahun 1998 setelah diakuisisi oleh NationsBank of Charlotte. Bank of American memiliki sejarah lebih dari satu abad dan telah menjadi pemain kunci dalam industri keuangan selama beberapa generasi. Artikel ini akan memberi Anda gambaran singkat tentang sejarah bank dan bagaimana bank itu berkembang menjadi seperti sekarang ini.

Didirikan pada tahun 1850, Bank of American memiliki lebih dari 5.000 cabang di AS dan Kanada. Perusahaan ini adalah bank terbesar di Amerika Serikat ketika mengakuisisi Chase Manhattan pada tahun 1991. Pada tahun 2000, melampaui pesaing terbesar, Chase Manhattan, dan secara konsisten mengungguli pesaing terbesar industri dalam profitabilitas. Pada tahun 2010, Bank of America Corporation melaporkan pendapatan lebih dari $1 miliar, mengalahkan pesaingnya untuk tahun ketiga berturut-turut. Pada tahun 2014, perusahaan memperluas jangkauannya dengan mengakuisisi Woodburn State Savings Bank di Oregon dan cabang Western Savings and Loan di Arizona, California dan Texas. Itu juga membuka cabang di Milan, Italia, dan memperluas jaringan internasionalnya.

Selain memperluas kehadirannya di Amerika Serikat, Bank of America Corporation juga mengumumkan bahwa pendapatannya akan melebihi $ 1 miliar pada tahun 2015. Portofolio pinjamannya dianggap sebagai yang terbersih di industri, yang mendorong analis industri untuk mengatakan bahwa perusahaan adalah salah satu pemberi pinjaman terbersih di industri ini. Perusahaan baru-baru ini mengakuisisi Woodburn State Bank, Western Savings and Loan cabang di Arizona, dan MeraBank Federal Savings di Italia. Itu juga membuka cabang di Milan, Italia.

Bank of America

Bank of America

Bank of America Corporation menawarkan banyak produk dan layanan kepada individu dan bisnis. Akun media sosial perusahaan memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan perusahaan dan mempelajari produk dan layanannya. Bank of American adalah pilihan yang dapat diterima bagi orang-orang yang ingin mengkonsolidasikan keuangan mereka, tetapi mungkin bukan pilihan terbaik bagi orang-orang yang mencari tingkat bunga terbaik untuk hipotek mereka. Jika Anda mencari tingkat terbaik untuk pinjaman mobil Anda, Bank of America layak untuk dilihat.

Bank of America Company menyediakan layanan perbankan untuk bisnis dan konsumen. Bank menawarkan platform perbankan online swalayan dan populer di kalangan banyak pelanggan. Situs webnya nyaman dan mudah dinavigasi. Selain menawarkan layanan perbankan konsumen, Bank of America Corporation menawarkan manajemen kekayaan dan layanan pasar global. Mereka yang mencari layanan keuangan dapat mengakses informasi ini kapan saja melalui akun media sosialnya dan mengobrol dengan perwakilan layanan pelanggan. Ini juga memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan orang untuk melakukan bank dari kenyamanan rumah mereka.

Beberapa perubahan telah dilakukan di bagian atas perusahaan. Cathy Bessant, yang saat ini mengepalai divisi perbankan investasi global, telah dipromosikan menjadi wakil ketua strategi global. Dia juga akan bertanggung jawab atas anak perusahaan BoA di Eropa. Di antara wajah-wajah baru lainnya adalah Aditya Bhasin, yang sebelumnya adalah kepala teknologi untuk lini teknologi konsumen perusahaan. Dan di departemen hukum, Lauren Mogensen ditunjuk sebagai wakil ketua grup hukum perusahaan bank dan akan mengawasi solusi operasi terintegrasinya. Dia telah bekerja di perusahaan selama lebih dari 10 tahun dalam peran hukum.

Selain kepengurusan baru, ada beberapa perubahan lain yang dilakukan di level atas bank. Matthew Koder akan berperan sebagai presiden perbankan komersial dan investasi global, sementara David Tyrie akan dipromosikan menjadi kepala pemasaran global. Dia akan terus memimpin Usaha Kecil, sambil mengambil tanggung jawab tambahan di bidang pinjaman mobil dan khusus. Sheri Bronstein akan dipromosikan menjadi kepala Perbankan Komersial Global.

Selama paruh pertama tahun 1998, Bank of America mengalami tantangan integrasi dan melaporkan pendapatan, pendapatan, dan laba bersih yang lebih rendah dari perkiraan. Pada tahun 1999, dilaporkan telah membuat kesalahan dengan merger Robertson, Stephens Investment Company. Pada tahun 2000, bank memotong 10.000 pekerjaan di divisi tersebut. Pada tahun 2001, perusahaan juga merestrukturisasi bisnisnya dan memfokuskan kembali pada layanan pelanggan. Para eksekutif baru akan fokus pada peningkatan hubungan dan pengalaman pelanggan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.