Bank of New York Mellon, Perusahaan Induk Layanan Perbankan Investasi Amerika

Bank of New York Mellon Corporation adalah perusahaan induk layanan perbankan investasi Amerika yang berkantor pusat di New York City. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2007 oleh penggabungan The Financial Corporation dan Mellon Financial Corporation. Bisnis utamanya adalah perbankan investasi. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan perbankan investasi, termasuk sekuritas utang dan ekuitas. BNY Mellon adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di Amerika Serikat.

Bank of New York adalah perusahaan perbankan tertua di Amerika Serikat. Didirikan pada Juni 1784 oleh sekelompok Bapak Pendiri Amerika. Pada tahun 1869, Thomas Mellon dan anak-anaknya mendirikan T. Mellon and Sons Bank di Pittsburgh. Kemudian, Andrew menjadi Menteri Keuangan. Saat ini, Bank of America Mellon adalah lembaga penyimpanan yang diasuransikan oleh FDIC dan diasuransikan oleh negara bagian.

Bank of New York Mellon tidak menawarkan produk perbankan penyimpanan. Perusahaan berfokus pada layanan konsultasi, hubungan broker-dealer, dan layanan penerbitan dan perbendaharaan. Bank of NY Mellon berkantor pusat di New York, tetapi memiliki banyak kantor di seluruh wilayah metropolitan yang lebih besar. Ada sejumlah lembaga keuangan di AS, dan perusahaan-perusahaan ini bersaing untuk bisnis yang sama.

Bank of New York Mellon

Bank of New York Mellon

Penggabungan antara The Bank of New York dan Mellon diharapkan dapat meningkatkan pendapatan The Bank of the City sebesar $ 4 miliar pada tahun 2007. Perusahaan gabungan juga akan cocok bagi mereka yang ingin membangun kantor keluarga. Pada tahun 2008, perusahaan gabungan diharapkan untuk membukukan laba pro forma sebesar $8,9 miliar. Pada tahun 2007, merger tersebut bernilai $14,8 miliar. Bank of New-York Mellon

Penggabungan antara kedua perusahaan ini diharapkan akan meningkatkan pendapatan The Bank of New York pada tahun 2007 dan 11,9% pada tahun 2008. Penggabungan ini diharapkan akan selesai pada semester pertama tahun 2007. Selain keuntungannya, merger juga akan meningkatkan nilai saham perusahaan gabungan. Kesepakatan itu akan meningkatkan dividen Bank of NY sebesar $5 per saham, dan merger adalah investasi yang baik bagi kedua perusahaan.

Penggabungan antara The Bank of New York dan Mellon diharapkan menjadikan bank tersebut sebagai lembaga keuangan yang lebih menarik bagi investor. Kedua perusahaan telah bekerja sama selama beberapa dekade. Ini adalah perusahaan investasi global yang mapan dengan aset senilai $2,2 triliun yang dikelola. Selain divisi investasi dan manajemen kekayaan, area bank lainnya termasuk sewa guna usaha, investasi energi terbarukan, dan perbendaharaan perusahaan. Penggabungan ini berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Pendapatan nonbunga Bank of New York Mellon sebagian besar berasal dari dua lini bisnis utama. Yang terbesar, Layanan Investasi, menyumbang 71,9% dari biaya nonbunga perusahaan. Ini menyediakan layanan keuangan untuk perusahaan, lembaga publik, dan dana abadi. Dalam Layanan Investasi, bank memiliki empat lini bisnis utama: Layanan Aset dan Kliring dan Kustodian, Manajemen Agunan, dan Layanan Penerbit.

Bank of New York Mellon memiliki sejarah panjang. Pemegang saham perusahaan telah menjadi elemen kunci dari industri jasa keuangan selama lebih dari satu abad. Perusahaan ini telah menjadi salah satu yang paling sukses di bidangnya dan terus berkembang hingga saat ini. Nilai sahamnya telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Bank juga menawarkan berbagai produk investasi. Portofolionya yang terdiversifikasi mencakup berbagai produk dan layanan.

Sebagai perusahaan investasi, Bank of New York Mellon menawarkan layanan investasi dan manajemen aset. Ini juga menyediakan manajemen kekayaan, keuangan sekuritas, pasar modal, dan layanan perantara. Ini melayani klien yang beragam, termasuk beberapa perusahaan terbesar di dunia. Perusahaan melakukan bisnis dengan lebih dari 400 perusahaan Fortune 500 dan dua pertiga dari 1.000 dana pensiun terbesar di negara ini. Bank New York Mellon melakukan bisnis dengan banyak yayasan, bank, dan yayasan terbesar di dunia.

Seperti namanya, BNY Mellon adalah bank orang kaya. Ini menawarkan layanan untuk rencana pensiun, investasi saham, perencanaan perumahan, dan perbankan swasta untuk klien yang sangat kaya. Investasinya berdampak positif pada nasib orang-orang biasa, dari pensiunan hingga karyawan biasa. Selain itu, BNYM telah membayar lebih dari tiga miliar biaya pesangon. Jumlah uang yang akan dibayarkan kepada kliennya sangat besar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.