Charles Schwab

Charles Schwab Corporation, Perusahaan Jasa Keuangan Multinasional Amerika

Charles Schwab Corporation adalah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika. Perusahaan menyediakan perbankan, perbankan komersial, layanan penasihat manajemen kekayaan, platform perdagangan elektronik, dan berbagai produk dan layanan keuangan lainnya untuk klien institusional dan ritel. Perusahaan melayani klien individu dan institusi. Bisnisnya berpusat di sekitar tiga segmen utama: ritel, institusional, dan komersial. Ikhtisar bisnis perusahaan ini menyoroti beberapa layanan dan kekuatan intinya.

Charles Schwab Corporation menawarkan berbagai layanan. Pialangnya memiliki 90 cabang di Amerika Serikat dan 1,2 juta pelanggan di Inggris. Perusahaan menghasilkan pendapatan $202 juta pada kuartal pertama tahun 2015. Pialang memiliki basis pelanggan yang lebih kecil daripada banyak pesaing diskon dan jauh lebih kecil dari pialang ritel terbesar, yang memiliki lebih dari 300 cabang. Perusahaan Charles dan David Schwab juga merupakan inovator awal dalam meluncurkan perangkat lunak komputer pribadi yang memungkinkan investor untuk memesan di internet, mengakses informasi pasar, dan bahkan menerima penelitian.

Perusahaan ini juga dikenal dengan kualitas layanan yang kuat. Layanan pelanggan adalah salah satu kualitas terpentingnya. Selain perwakilan yang berpengetahuan dan membantu, perusahaan menawarkan banyak alat online. StreetSmart Edge, workstation desktop yang mudah disesuaikan, adalah pilihan populer di antara klien. Platform StreetSmart Central menyederhanakan perdagangan berjangka dan opsi. Pusat layanannya dikelola oleh broker yang tersedia 24 jam sehari. Namun, tim layanan pelanggan di Schwab mungkin tidak tersedia sepanjang hari.

Charles Schwab

Charles Schwab

Generasi baby boom yang menua adalah masalah besar bagi perusahaan. Akibatnya, perusahaan mendirikan unit layanan program pensiun, di mana pelanggan dapat berkonsultasi dengan seseorang. Unit ini menawarkan 401 (k) rencana dan rencana pensiun lainnya. Selain itu, perusahaan mengembangkan perangkat investasi tertulis dan mulai menawarkan berbagai berita dan laporan penelitian. Selain itu, perusahaan menambah akses penawaran umum perdana dengan harga penawaran.

Terlepas dari banyak layanannya, kekuatan terbesar perusahaan adalah reputasinya untuk konten berkualitas tinggi. Blognya menawarkan informasi tentang investasi dan mencakup artikel dan riset pasar. Ini juga menawarkan paket 401 (k) gratis untuk pelanggannya. Selain itu, ia memiliki berbagai acara khusus untuk investor. Selanjutnya, perusahaan telah berkembang ke Hong Kong, Inggris, dan Jepang. Situs web adalah tempat yang baik untuk memulai.

Selama awal 1990-an, perusahaan mengalami kesulitan menghasilkan uang. Itu harus memotong pengeluaran dan membayar gaji yang lebih rendah untuk menjaga bisnisnya tetap bertahan. Pada tahun 1987, kehancuran pasar saham relatif kecil dan tidak berdampak pada pendapatan perusahaan. Bisnis pialang pulih dengan cepat, dan pada tahun 1992, perusahaan menghasilkan $909 juta. Keuntungannya berlipat ganda. Budaya perusahaan sangat selaras dengan perubahan zaman. Karyawannya berkomitmen pada misi yang lebih dari sekadar menghasilkan uang.

Pertumbuhan perusahaan sebagian besar disebabkan oleh kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi di semua bidang bisnis. Pada awal 1980-an, perusahaan memiliki 90 cabang dan 1,2 juta pelanggan, menghasilkan pendapatan $202 juta. Sebagai perbandingan, pialang ritel terbesar memiliki lebih dari 300 cabang. Pada akhir abad ini, perusahaan tumbuh menjadi perusahaan global dengan kantor di seluruh dunia. Pertumbuhannya terus berlanjut sejak saat itu.

Setelah serangan 11 September, perusahaan menanggapi tragedi itu dengan tindakan positif. Perusahaan menyumbang untuk dana bantuan bagi para korban pengeboman Kota Oklahoma. Itu juga disumbangkan ke badan amal dan organisasi lain, yang membantu para penyintas pulih dan membangun kepercayaan di negara mereka. Tim layanan pelanggan yang kuat dan reputasi profesionalisme yang kuat akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat. Tapi masih ada tantangan dan jebakan juga. Sebelum Anda berinvestasi, pastikan Anda memahami risiko yang terlibat.

Perusahaan tumbuh pesat dan pada 1990-an, tumbuh dari dua juta akun menjadi 4,8 juta. Namun, ekspansinya yang cepat disertai dengan beberapa gangguan teknologi, yang membuat beberapa klien menyimpulkan bahwa perusahaan itu tumbuh terlalu cepat. Pada tahun 2000, perusahaan mengalami dua pemadaman besar terkait komputer, yang menyebabkan ribuan klien tidak memiliki akses ke akun mereka. Masalah lain termasuk pernyataan yang dikirim secara keliru ke klien lain. Namun demikian, angka-angka tersebut membuktikan bahwa pertumbuhan itu perlu dan operasi perusahaan sangat efisien.

Leave a Comment

Your email address will not be published.