CIT Group

CIT Group, Perusahaan Jasa Keuangan

CIT Group adalah perusahaan jasa keuangan yang berbasis di Boston, Massachusetts. Perusahaan telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari satu abad dan menawarkan pinjaman, leasing, produk simpanan, manajemen kas, dan layanan konsultasi kepada perusahaan di berbagai industri. Ini mengkhususkan diri dalam transaksi real estat komersial senior yang aman, penjaminan emisi dan menyediakan pembiayaan untuk memposisikan ulang properti yang ada. Perusahaan ini memiliki lebih dari 200 karyawan dan beroperasi melalui tanda pelaporan CEFX. Kantor pusatnya berada di Massachusetts.

Grup CIT didirikan pada tahun 1905 dan diganti namanya pada tahun 1986. Pendiri perusahaan tersebut, Albert Gamper, pernah bekerja di Manufacturers Hanover. Ketika Grup CIT dibuat, itu sudah memimpin pembiayaan berbasis aset. Pada akhir 1980-an, itu adalah salah satu perusahaan pembiayaan industri terbesar di AS. Ini memperluas portofolionya dengan mengakuisisi, menjual, dan menggabungkan berbagai anak perusahaan. Pada tahun 1997, ia memiliki aset $ 19 miliar.

CIT Group Inc. (NYSE: CIT) adalah perusahaan induk keuangan yang menawarkan layanan perbankan ritel dan komersial untuk perusahaan kecil dan menengah. Perusahaan memiliki lengan pemasaran langsung yang menjadi sumber bisnis pinjaman komersial. Ini juga menyediakan layanan anjak piutang. Anak perusahaan ini menyediakan pembiayaan untuk perusahaan kecil dan menengah di berbagai industri. Mereka memiliki kantor di Amerika Utara, Eropa, dan Lingkar Pasifik. Ini adalah akuisisi perusahaan yang paling menonjol.

CIT Group

CIT Group

Albert Gamper terus memimpin Grup CIT bahkan setelah perusahaan induk berubah. Kelompok ini menikmati pertumbuhan yang luar biasa pada awal hingga pertengahan 1990-an. Perusahaan berubah dari penyedia jasa keuangan yang sangat sempit menjadi penyedia jasa keuangan yang besar. Pada saat ini, perusahaan telah mengakuisisi banyak divisi, menggabungkan unit, dan meningkatkan asetnya dari sembilan miliar pada akhir 1980-an menjadi $19 miliar pada akhir dekade. Pada tahun 1997, grup tersebut adalah perusahaan induk bank dan menerima $2,3 miliar dana Program Bantuan Aset Bermasalah.

Perusahaan ini dimulai sebagai perusahaan keuangan dan penasihat kecil pada tahun 1908. Anak perusahaan perbankannya, yang berbasis di California Selatan, pada awalnya berfokus pada penyediaan pembiayaan untuk usaha kecil di wilayah tersebut. Pada pertengahan 1980-an, itu adalah salah satu perusahaan terbesar dalam pembiayaan industri di AS. Perusahaan sedang dalam proses mengakuisisi sejumlah perusahaan kecil dan mengakuisisi sebuah bank. Pertumbuhannya masih menjadi bagian penting dari strategi perusahaan, dan terus berkembang hingga saat ini.

Grup CIT adalah perusahaan induk keuangan yang menawarkan layanan leasing, kredit, dan konsultasi kepada perusahaan pasar menengah. Anak perusahaan perbankannya berbasis di California Selatan dan menawarkan layanan perbankan komersial untuk usaha kecil. Perusahaan ini memiliki tiga area fokus utama: otomotif dan peralatan konstruksi. Selain itu, Grup CIT juga telah mengakuisisi perusahaan anjak piutang di Kanada. Perusahaan ini terdiri dari lebih dari 700.000 karyawan di seluruh dunia. CIT Group bertujuan untuk menawarkan rangkaian layanan keuangan yang komprehensif kepada pelanggannya.

Pada akhir 1980-an, CIT adalah anak perusahaan dari Manufacturers Hanover Bank. Kemudian menjadi perusahaan yang berdiri sendiri. Pada tahun 1997, CIT kembali ke publik. Keberhasilannya terutama karena kemampuannya untuk mendiversifikasi portofolionya. Pada akhir 1990-an, aset CIT tumbuh dari $9 miliar menjadi $19 miliar. Pada awal 2000-an, perusahaan telah berkembang menjadi pasar yang lebih besar dengan lebih dari 60 cabang di California Selatan.

CIT Group terus tumbuh dan mendiversifikasi bisnisnya. Namanya sekarang dikaitkan dengan berbagai entitas, termasuk pembiayaan konsumen, pembiayaan khusus, dan pembiayaan pendidikan. CIT Group adalah salah satu perusahaan induk keuangan terbesar di Amerika Serikat dan memiliki lebih dari tiga ratus anak perusahaan di lebih dari 30 negara. Kantor pusatnya terletak di kota Chicago. Grup CIT memiliki kehadiran internasional dan merupakan pemberi pinjaman terbesar kedua di negara ini. Anak perusahaan dan afiliasinya tersebar di seluruh dunia.

Pada tahun 1986, CIT Group berubah nama menjadi CIT Group. Ketua dan kepala eksekutifnya, Albert Gamper, bergabung dengan perusahaan sebagai perusahaan induk bank. Pada tahun 2008, Grup CIT hadir di Amerika Serikat dan Kanada. Ini memiliki lebih dari lima puluh cabang dan mengelola 50.000 akun. Ada beberapa jenis produk pinjaman. Pada tahun 2008, CIT Group menerima $2,3 miliar dalam Program Bantuan Aset Bermasalah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.