Deutsche Bank

Deutsche Bank, Bank Investasi Multinasional Jerman dan Perusahaan Jasa Keuangan

Deutsche Bank adalah bank investasi multinasional Jerman dan perusahaan jasa keuangan. Berkantor pusat di Frankfurt, Jerman, Deutsche Bank terdaftar ganda di Bursa Efek New York dan Bursa Efek Frankfurt. Perusahaan ini adalah perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di dunia, dengan aset lebih dari $1,7 triliun. Saat ini, ia melayani lebih dari satu juta klien di seluruh dunia, termasuk beberapa lembaga keuangan terpenting di dunia. Meskipun akarnya berada di kota Frankfurt, bank ini memiliki banyak cabang di seluruh dunia.

Bank ini didirikan pada tahun 1870 dan dilisensikan oleh Raja William I dari Prusia pada tanggal 10 Maret 1870. Bank ini mulai beroperasi di Berlin pada tanggal 9 April 1871. Pada tahun berikutnya, bank tersebut membuka cabang di Shanghai, London, dan Yokohama, Jepang. Di bawah manajemen Georg von Siemens, bank menggandakan modalnya dan tumbuh pesat. Pada tahun 1929, ia bergabung dengan DicontoGesellschaft, menghasilkan merger dan akuisisi lebih lanjut. Perusahaan telah mempertahankan tingkat profitabilitas yang tinggi sejak awal dan telah menjadi anggota indeks pasar saham DAX sejak saat itu.

Unit bisnis utama perusahaan adalah Global Capital Markets, yang berspesialisasi dalam penerbitan ekuitas dan utang, dan Global Transaction Banking, yang berspesialisasi dalam perbankan komersial. Bank menawarkan berbagai strategi perdagangan dan alat analisis kepada kliennya. Bank juga memiliki saham mayoritas di DWS Group, manajer aset terdaftar. Pada Maret 2018, perusahaan memisahkan kedua entitas tersebut. Meskipun kesulitan, karyawan di perusahaan umumnya menikmati pekerjaan mereka. Bank memiliki pandangan positif dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

Di Italia, bank memiliki kehadiran yang kuat di pasar Italia, di mana ia mengakuisisi Banca Popolare di Lecco dari Banca Popolare di Novara pada tahun 1993. Ia juga mengakuisisi saham minoritas di Cassa di Risparmio di Asti pada tahun 1999. Selanjutnya, kantor pusat perusahaannya terletak di Munich, yang merupakan rumah bagi sejumlah besar bisnis Eropa. Cabang ini adalah tempat yang sempurna bagi orang-orang yang ingin bekerja di lingkungan yang beragam dan inklusif.

Deutsche Bank

Deutsche Bank

Didirikan pada tahun 1870, Deutsche Bank AG adalah salah satu bank terbesar di dunia. Kantornya berada di beberapa negara, antara lain Jerman, Prancis, Swiss, Jepang, dan Amerika Serikat. Jangkauan global dan layanannya yang beragam menjadikannya pemain penting di dunia keuangan. Selanjutnya, bank memiliki kehadiran yang kuat di Amerika dan Asia. Benua Amerika juga mewakili persentase besar dari pendapatan bank. Ada banyak peluang bagi para profesional di negara-negara ini.

Bank adalah perusahaan jasa keuangan di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan layanan perbankan ritel, komersial, dan investasi. Lini produknya meliputi utang, valuta asing, derivatif, komoditas, dan pasar uang. Selain itu, juga menyediakan layanan investasi dan pembiayaan perdagangan. Kantornya berlokasi di banyak kota di seluruh dunia. Selanjutnya, ia dikenal karena keragamannya. Dalam hal budaya perusahaan, Deutsche Bank adalah pilihan yang luar biasa bagi para profesional dengan latar belakang yang beragam. Karyawannya didorong untuk mengungkapkan identitas mereka dan didorong untuk berpartisipasi dalam diskusi.

Bank memiliki operasi internasional. Kantor pusatnya di Frankfurt adalah yang terbesar di Jerman. Kehadiran globalnya meluas ke lebih dari satu benua dan mencakup layanan ritel, investasi, dan perbankan swasta. Cabang dan anak perusahaannya berlokasi di seluruh dunia. Produk dan layanannya berkisar dari penerbitan utang dan ekuitas hingga perbankan komersial dan manajemen aset. Perusahaan telah menjadi pemimpin di Jerman selama lebih dari satu abad. Karyawannya sangat terampil di berbagai industri.

Pada tahun 1870, bank ini didirikan di Berlin. Perusahaan ini telah berkantor pusat di Frankfurt, Jerman, sejak 1957. Perusahaan ini memiliki kantor internasional di lebih dari 50 negara dan terdaftar di Bursa Efek New York. Bank memiliki kehadiran global, dengan kehadiran utama di Amerika Utara dan Eropa. Indeks pasar saham DAX termasuk perusahaan. Ini juga dianggap sebagai institusi yang penting secara sistemik oleh Dewan Stabilitas Keuangan. Pada tahun 2008, perusahaan mengakuisisi Banca Popolare di Novara. Pada tahun yang sama, ia mengakuisisi saham di Cassa di Risparmio di Asti.

Bank yang berbasis di Jerman ini adalah yang terbesar keempat di dunia. Kantor pusatnya berada di Frankfurt, Jerman, dan terdaftar di Bursa Efek New York. Jaringannya mencakup 58 negara dan aktif secara global. Perusahaan ini memiliki kantor di Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Sejumlah anak perusahaan berkantor pusat di AS dan Asia. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari dua juta orang di AS dan memiliki kehadiran global di lebih dari 70 negara.

Leave a Comment

Your email address will not be published.