Frost Bank

Frost Bank, Perbankan Pribadi dan Bisnis, Investasi, dan Asuransi

Frost Bank adalah bank sewaan Texas yang berkantor pusat di San Antonio, Texas. Perusahaan ini memiliki 155 cabang dan lebih dari 1.200 anjungan tunai mandiri. Ini adalah anak perusahaan utama dari Cullen/Frost, Inc., salah satu perusahaan induk bank terbesar di Amerika Serikat. Bank telah menjalankan bisnis selama lebih dari 150 tahun, dengan mayoritas pelanggannya adalah lokal.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1905 dan berkantor pusat di San Antonio, Texas. Pada tahun 2001, perusahaan mengakuisisi United States National Bank of Galveston. Merger tersebut menciptakan sebuah bank dengan dua anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya: Amerika Serikat National dan Frost National. Gabungan, lembaga-lembaga ini mengoperasikan 76 pusat keuangan di seluruh Lembah Rio Grande. Misinya adalah untuk memberikan tingkat tertinggi layanan pelanggan, kompetensi profesional, dan produk keuangan.

Perusahaan ini memiliki sejarah lebih dari 100 tahun di San Francisco Bay Area. Penggabungan dua lembaga perbankan utama menghasilkan penciptaan Cullen/Frost Bankers, Inc. Pada tahun 1977, perusahaan tersebut mulai memperdagangkan sahamnya di New York Stock Exchange (NASDAQ). Bank menekankan hubungan perbankan dan sentuhan pribadi dalam hubungan perbankan dengan kliennya. Saat ini, ia menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan untuk membantu kliennya mencapai tujuan keuangan mereka.

Frost Bank

Frost Bank

Perusahaan berkomitmen pada relationship banking, yang merupakan kombinasi dari kompetensi profesional tingkat tinggi, layanan pribadi, dan produk keuangan. Sepanjang sejarahnya, perusahaan terus tumbuh melalui akuisisi. Model bisnis bank menekankan hubungan, daripada perbankan berbasis transaksi. Organisasi ini juga menyediakan layanan perantara dan asuransi. Bisnis ini beroperasi melalui tiga segmen utamanya: segmen Jasa Keuangan dan segmen Wealth Advisors.

Keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari komitmennya terhadap relationship banking. Tujuannya adalah untuk memberikan kompetensi profesional tingkat tinggi sambil juga memberikan layanan yang dipersonalisasi kepada kliennya. Karyawannya berdedikasi pada model perbankan berbasis hubungan, yang mengharuskan mereka untuk memahami kebutuhan dan preferensi keuangan klien mereka. Mereka bekerja dengan pelanggan mereka untuk mengembangkan dan memelihara hubungan berbasis hubungan mereka dengan bank mereka. Bisnis ini difokuskan pada perbankan komersial.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1934 dan menjabat sebagai bank selama hampir tiga dekade. Pada tahun 1992, perusahaan ini didirikan. Pada tahun 1995, perusahaan bergabung dengan Frost Financial Management Group, sebuah perusahaan induk untuk bank perwalian. Fokus perusahaan gabungan itu adalah pada penyediaan layanan pribadi kepada kliennya. Selain menyediakan produk dan layanan keuangan, perusahaan juga menyediakan berbagai pilihan investasi untuk kliennya.

Pendekatan agresif para bankir terhadap bisnis internasional telah membantu perusahaan membangun kehadiran internasional yang kuat. Akuisisi strategisnya di Meksiko dan Kanada telah membantu bank tersebut menjadi perusahaan perbankan internasional terkemuka di Texas. Pada akhir abad kedua puluh, perusahaan ini setara dengan Rockefeller Center dalam hal ukuran dan ruang lingkup. Selain mengkhususkan diri dalam keuangan perusahaan, Bankers Inc. juga aktif dalam perdagangan internasional.

Perusahaan ini didirikan di Texas pada tahun 1873, dan kantor pusatnya berada di Houston selama hampir empat dekade. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan berbagai layanan dan produk yang komprehensif kepada klien korporat di negara bagian Texas. Para bankir aktif dalam bisnis internasional, yang mengkhususkan diri dalam investasi dan perbankan komersial. Kantor mereka berlokasi di Dallas, Austin, dan Houston. Misi perusahaan adalah untuk membangun sebuah perusahaan keuangan perusahaan “kelas dunia” di selatan.

Perusahaan ini memiliki banyak cabang dan jaringan rekanan yang besar. Selama keberadaannya, perusahaan berkembang menjadi holding company untuk beberapa bank. Faktanya, para bankir adalah salah satu dari enam puluh bank kepercayaan terbesar di Amerika Serikat pada saat merger. Selanjutnya, perusahaan dapat mengkonsolidasikan investasi kepercayaan mereka ke dalam satu bank, yang memfasilitasi transisi mulus dari operasi perbankan korporat antara kedua perusahaan.

Selain jaringan cabang, perusahaan hadir di perbankan internasional. Para bankir juga berada di garis depan dalam penggunaan ATM. Pada tanggal 30 Juni 1998, perusahaan memiliki lebih dari 76 pusat keuangan di Texas, termasuk delapan belas di Dallas dan lima di San Antonio. Di antaranya adalah situs tujuh blok di pusat kota Houston. Bisnis ini mengkhususkan diri dalam berbagai bisnis dan perbankan konsumen.

Leave a Comment

Your email address will not be published.