Huntington Bank, Inc.

Huntington Bank, Inc. Perusahaan Induk Bank Amerika

Huntington Bank, Inc. adalah perusahaan induk bank Amerika dengan kantor pusatnya di Columbus, Ohio. Bank ini berada di peringkat ke-35 dalam Fortune 500 dan peringkat 500 dalam daftar bank terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan telah beroperasi sejak 1832, dan memiliki lebih dari satu juta pelanggan. Anak perusahaannya termasuk The Ohio Bank dan H&R Block. Misinya adalah memberikan solusi keuangan bagi kliennya, yang meliputi komersial, perbankan investasi, dan manajemen kekayaan.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 700 cabang di sembilan negara bagian dan jaringan lebih dari 1.400 ATM. Anak perusahaannya Huntington National Bank menyediakan layanan perbankan komersial dan konsumen, perbankan hipotek, pembiayaan mobil, penyewaan peralatan, dan layanan kepercayaan. Bank juga memiliki hubungan dengan dealer otomotif di wilayah waralaba perbankan ritel enam negara bagian. Ini menawarkan pembiayaan mobil untuk dealer dan pembiayaan untuk pelanggan mereka. Selain itu, ia memiliki beberapa manajemen investasi dan perusahaan pialang.

Cabang perusahaan memiliki jangkauan nasional, dengan lebih dari 700 lokasi di delapan negara bagian. Anak perusahaannya menawarkan rangkaian lengkap produk dan layanan keuangan. Bank memiliki lebih dari 1.400 ATM. Bank memiliki jaringan cabang dan perbankan online. Ia hadir di banyak negara bagian, dengan lebih dari 400 cabang dan kantor di seluruh negeri. Bisnisnya juga menyediakan pinjaman hipotek dan pembiayaan mobil ritel. Lini bisnis perusahaan meliputi real estate, kredit konsumen, dan perbankan korporasi.

Huntington Bank, Inc.

Huntington Bank, Inc.

Pada tahun 1980, perusahaan mengakuisisi Alexandria Bank Company dan menamainya The Huntington State Bank. Bank tersebut adalah yang terbesar keempat di Ohio dan memiliki deposito $884 juta. Pada akhir tahun 1991, Huntington Bancshares memiliki aset $1,2 miliar dan pendapatan $1 miliar. Pada tahun 2001, Huntington memindahkan kantor pusatnya ke 200 Public Square, menggantikan lokasi 925 Euclid Avenue yang bersejarah. Masa depan bangunan bersejarah itu tidak pasti.

Sebuah perusahaan induk bank multinegara, Huntington Bancshares Inc. menawarkan layanan perbankan komersial dan konsumen kepada konsumen dan bisnis di wilayah waralaba perbankan ritel enam negara bagiannya. Bank juga menawarkan perbankan pribadi dan bisnis kecil, perbankan hipotek, perwalian, dan layanan perantara. Di Amerika Serikat, perusahaan memiliki sekitar 7.000 lokasi. Secara keseluruhan, perusahaan menyediakan layanan kepada orang-orang di empat juta rumah tangga dan menawarkan lebih dari seratus ribu ATM.

Aset perusahaan meliputi layanan perbankan komersial dan hipotek. Perusahaan juga menyediakan layanan perbankan konsumen dan bisnis. Selain itu, Huntington Bancshares Incorporated mengoperasikan 13 cabang di Michigan. Secara total, bank menyimpan sekitar $872,3 juta dalam bentuk deposito. The Huntington National Bank adalah anak perusahaan utama. Seluruh aset bank dijual. Penjualan ini menjadikan bank tersebut sebagai perusahaan induk bank terbesar ke-25 di Amerika Serikat.

Anak perusahaan multinegara bagian bank menyediakan layanan perbankan komersial dan konsumen layanan lengkap, termasuk hipotek. Mereka juga menawarkan asuransi pribadi dan bisnis dan memiliki hubungan jangka panjang dengan komunitas lokal. Selain itu, Huntington Bank berada di peringkat ke-35 dalam daftar bank terbesar di Amerika Serikat. Akuisisi perusahaan terhadap TCF Bank pada tahun 1963 mengakibatkan kekhawatiran antimonopoli, yang kemudian diselesaikan oleh bank.

The Huntington National Bank adalah anak perusahaan yang paling menonjol. Bank menyediakan pinjaman mobil, hipotek, kendaraan rekreasi, dan pembiayaan peralatan. Selain area waralaba perbankan ritelnya, perusahaan ini memiliki lebih dari 1.400 lokasi di AS. Anak perusahaannya juga menawarkan layanan investasi dan kepercayaan. Huntington National Bank adalah bank multinegara bagian yang memiliki lebih dari 700 cabang. Sementara sejumlah besar lokasi mungkin tampak besar, ini adalah bank regional.

Didirikan pada tahun 1966, perusahaan mengakuisisi Washington Savings Bank. Anak perusahaannya termasuk Bank of Wood County Company di Bowling Green, Lucas County State Bank di Toledo, dan Portage National dan Woodville State Banks pada tahun 1972. Selain itu, Huntington Bancshares mendirikan kantor perbankan otomatis pertama pada tahun 1974. Dan di 1975, ia mengubah logonya dari kupu-kupu menjadi sarang lebah.

The Huntington Bank didirikan pada tahun 1866 sebagai Union Trust Co. Bank telah berkembang menjadi perusahaan induk perbankan regional senilai $104 miliar dengan afiliasi di Ohio, Indiana, dan Kentucky. Ia memiliki lebih dari seribu cabang di tiga negara bagian. Ia juga menawarkan lebih dari seribu lokasi ATM di wilayah tersebut. Apalagi, perusahaan yang berbasis di Columbus ini merupakan salah satu bank investasi terbesar di dunia. The Huntington National Bank of Northeast Ohio adalah anak perusahaan utama dari Huntington Bancshares, Inc.

Leave a Comment

Your email address will not be published.