JPMorgan Chase & Co.

JPMorgan Chase & Co. Bank Investasi Multinasional Amerika dan Perusahaan Induk Jasa Keuangan

JPMorgan Chase & Co. adalah bank investasi multinasional Amerika dan perusahaan induk jasa keuangan. Perusahaan ini berbasis di New York City dan didirikan di Delaware. Operasi utamanya adalah perbankan dan pialang sekuritas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1892 dan berkantor pusat di sana. Sahamnya diperdagangkan di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki sekitar 28.000 karyawan. Ada beberapa cara berbeda untuk berinvestasi di perusahaan, tetapi ada banyak cara umum untuk menghasilkan uang.

Perusahaan memiliki empat segmen usaha. Segmen Corporate & Investment Bank menawarkan layanan perbankan konsumer. Segmen Investor Services and Markets menawarkan layanan perbankan investasi. Segmen Perbankan Konsumer & Komunitas menyediakan layanan perbankan pribadi dan bisnis kecil melalui cabang-cabang lokal. Divisi Corporate & Investment Bank menawarkan layanan wealth management dan investment banking. Perusahaan juga menawarkan layanan online dan ATM. Perusahaan induk keuangan juga hadir di Korea dan Taiwan. Penawaran produk dan layanannya beragam dan melayani setiap jenis pelanggan.

Sejarah perusahaan dimulai dengan pendiriannya pada tahun 1839. Perusahaan ini didirikan enam bulan setelah perusahaan didirikan. Itu adalah bank pertama di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan sebelum meletakkan satu pipa air. Perusahaan mengakuisisi beberapa perusahaan sebelum membentuk strukturnya saat ini. Akuisisi terbesar dalam sejarah perusahaan adalah Washington Mutual pada tahun 1988. Itu juga bank publik pertama di dunia. Jika Anda mencari bank di London, pertimbangkan untuk membuka rekening di JPMorgan Chase.

JPMorgan Chase & Co.

JPMorgan Chase & Co.

Di antara banyak akuisisi, JPMorgan Chase telah mengakuisisi sembilan perusahaan. Perusahaan-perusahaan ini termasuk Marine Corp., BancOne, dan Washington Mutual. Pada tahun 2008, perusahaan mengakuisisi perusahaan asuransi Wisconsin Marine and Fire Insurance Co. senilai $1,8 miliar. Kantor pusat JPMorgan Chase & Co. saat ini akan berlokasi di 383 Madison Avenue. Pada 2015, bank mengumumkan rencana untuk menghancurkan bekas markas Union Carbide di 270 Park Avenue. Pembongkaran dimulai pada 2021, dan gedung baru akan selesai pada 2025.

Perusahaan ini merupakan salah satu bank terbesar di dunia. Asetnya berjumlah $3,2 triliun. Perusahaan ini adalah yang terbesar di AS, menurut Forbes. Kantor pusatnya berada di New York City. Kantor utama bank terletak di wilayah metropolitan New York. Ini memiliki lebih dari 7.000 lokasi di seluruh dunia. Jika Anda seorang pemilik bisnis, penting untuk mengetahui bank mana yang tepat untuk Anda.

JPMorgan adalah lembaga keuangan utama di Amerika Serikat. Kantor pusatnya berada di New York City. Perusahaan ini memiliki kantor di 59 negara di seluruh dunia. Ini menawarkan berbagai jenis layanan perbankan untuk konsumen dan bisnis. Selain memberikan layanan kepada individu, bank juga memberikan layanan kepada pemerintah. Terlepas dari nama dan lokasinya, aset perusahaan sangat mengesankan dan kemampuan finansialnya sangat besar. Anak perusahaan dan afiliasinya memiliki banyak kantor global.

Kantor pusat perusahaan berada di New York City. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1792, dan beroperasi secara global dalam empat segmen: Perbankan Konsumen & Komunitas, Perbankan Korporat & Investasi, dan Manajemen Aset dan Kekayaan. Layanan utamanya adalah produk simpanan, originasi hipotek dan aktivitas layanan, dan layanan penasihat strategi perusahaan. Selanjutnya, ia menyediakan pembiayaan lintas batas. Logo adalah salah satu yang paling dikenal luas di dunia. Logonya adalah bank terbesar ketiga di dunia.

Perusahaan ini berkantor pusat di New York City. Kantor pusat perusahaan berada di empat gedung di Park Avenue di New York. Bangunan aslinya disebut Gedung Union Carbide. Bangunan aslinya, 277 Park Avenue, sekarang menjadi milik pribadi. Grup manajemen aset dan kekayaan berlokasi di bekas gedung Chemical Bank. Kantor pusat Asia Pasifik terletak di Hong Kong. Bisnis ini mempekerjakan lebih dari 30.000 orang.

Pendapatan perusahaan meningkat sejak didirikan. Pada tahun 2016, pendapatan bank meningkat sebesar 4%. Ini menutup bisnis perbankan swasta di Brasil. Pendapatannya adalah $119,5 miliar, naik 3,7 persen dari tahun sebelumnya. Pendapatan non-bunga tumbuh 11,7%, sementara pendapatan bunga bersih turun 4,7%. Operasi internasional perusahaan telah meningkatkan jangkauannya melalui akuisisi. Namun, logo perusahaan bukanlah satu-satunya bagian dari bisnis.

Leave a Comment

Your email address will not be published.