Popular Inc.

Popular Inc. Institusi Keuangan yang Melakukan Bisnis sebagai Bank Populer di Amerika Serikat dan Banco Pop di Puerto Rico

Popular Inc. adalah lembaga keuangan yang menjalankan bisnis sebagai Bank Populer di Amerika Serikat dan Banco Pop di Puerto Rico. Perusahaan telah beroperasi selama lebih dari 125 tahun dan telah menjadi bank terkemuka di kedua negara. Ini memiliki cabang di AS dan Puerto Rico. Di Amerika Serikat, telah menjalankan bisnis sebagai Bank Populer sejak 1982. Di negara kepulauan itu, ini adalah salah satu bank terbesar.

Di Amerika Serikat, Popular menyediakan layanan perbankan komersial dan ritel untuk bisnis dan individu. Perusahaan menawarkan giro berbunga dan tidak berbunga, sertifikat deposito, dan pinjaman konsumen. Ini juga menyediakan pinjaman hipotek komersial dan sewa mobil. Perusahaan juga menawarkan layanan perbankan investasi, pialang, dan asuransi kepada klien. Kantor pusatnya terletak di San Juan, Puerto Rico. Pada tahun 2004, ia membeli tiga kantor cabang dari BBVA di pegunungan tengah Puerto Riko.

Popular, Inc. adalah perusahaan induk bank yang berfokus pada penyediaan layanan keuangan untuk bisnis. Ini memiliki cabang di Puerto Rico, Republik Dominika, Kepulauan Virgin Britania Raya, dan di daratan AS. Ini menyediakan aktivitas perbankan investasi dan broker dan dealer. Ini juga menyediakan layanan perbankan untuk individu dan bisnis di Amerika Serikat. Penyedia layanan keuangan ini adalah pilihan tepat bagi individu yang mencari tempat yang bagus untuk bekerja dan membesarkan keluarga.

Popular Inc.

Popular Inc.

Selain operasi perbankan komersialnya, Popular Inc. mengoperasikan Banco Popular, bank terbesar di Puerto Rico. Ini menyediakan hipotek dan pembiayaan konsumen, dan mengoperasikan lima lokasi cabang di seluruh AS dan Republik Dominika. Selain operasi perbankannya, Popular Inc. terlibat dalam pengalihan ATM dan layanan mengemudi di Kosta Rika. Perusahaan ini memiliki lebih dari 200 karyawan dan lebih dari 200 anak perusahaan di Amerika Serikat. Saat ini, produk dan layanannya menjangkau lebih dari dua puluh negara.

Perusahaan ini menawarkan layanan perbankan komersial di Puerto Rico, Kepulauan Virgin Britania Raya, Republik Dominika, dan daratan Amerika Serikat. Layanannya meliputi pembiayaan konsumen dan hipotek, leasing dan perbankan investasi, kegiatan broker dan dealer, dan layanan keuangan ritel. Cabang utamanya di AS terletak di New York City. Pada tahun 1981, bank memperluas operasinya ke Karibia. Cabang-cabangnya di Kepulauan Virgin Britania Raya dan wilayah AS dibuka pada tahun berikutnya.

Pada tahun 2000, Popular, Inc. adalah perusahaan induk bank terbesar ke-35 di Amerika Serikat. Pada saat itu, perusahaan memiliki aset konsolidasi sebesar $28,1 miliar, total simpanan sebesar $14,8 miliar, dan pendapatan sebesar $1,45 miliar dan laba bersih sebesar $276,1 juta. Cabang-cabangnya berada di AS, Puerto Rico, dan Republik Dominika. Dengan lebih dari dua ratus cabang, ia tumbuh di Amerika Serikat, tetapi fokus utamanya adalah perbankan komersial.

Pada Januari 2010, Popular, Inc. memiliki total 57 lokasi di Amerika Serikat. Cabang utamanya terletak di Puerto Rico dan Kepulauan Virgin Britania Raya. Pada tahun 1999, ia mengakuisisi First State Bank of Southern California dari Hanil Bank. Cabang utama lainnya termasuk Commerce National Bank dan Irving Bank. Perusahaan juga beroperasi sebagai broker dan dealer di Amerika Serikat. Setelah mengakuisisi semua perusahaan ini, perusahaan memasuki industri hipotek dan leasing.

Pada tahun 1994, perusahaan mengakuisisi lima cabang Washington National Bank. Di Chicago, ia meluncurkan jaringan ATM pertama di Puerto Rico dan menambahkan layanan perbankan telepon ke bank. Pada tahun 1996, Popular memasuki Republik Dominika dengan membeli empat cabang dari Carteret Savings Bank. Pada tahun 1997, bank juga membeli American Midwest Bank, yang melayani sebagian besar usaha kecil di wilayah tersebut. Pada tahun 1976, Popular membeli bisnis Commerce National Bank, dan mendirikan jaringan ATM di kota.

Bank ini memiliki lebih dari 110 cabang di Amerika Serikat dan Puerto Rico. Pada tahun 1983, ia juga membuka cabang di Saint Croix, Kepulauan Virgin AS. Pada tahun 1984, perusahaan memasuki Chicago setelah mengakuisisi bank Hispanik yang gagal dari regulator federal. Pada tahun 1985, ia menunjuk Richard L. Carrion sebagai kepala eksekutifnya. Perusahaan terus berkembang di AS dan Puerto Rico. Dengan operasi dan lokasi yang beragam, Popular Inc. adalah lembaga keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan basis klien yang beragam.

Leave a Comment

Your email address will not be published.