Synovus Financial Corporation

Synovus Financial Corporation, Perusahaan Jasa Keuangan

Pada tahun-tahun awalnya, Synovus dikenal sebagai Columbus Bank and Trust Company. Selama periode ini, perusahaan memiliki total nilai aset sekitar $45 miliar, dan aset perusahaan tumbuh tujuh kali lipat hingga mencapai lebih dari $11 miliar pada awal abad ke-21. Setelah Blanchard meninggalkan perusahaan pada tahun 1997, eksekutif keuangan terkemuka lainnya, Richard E. Anthony, mengambil alih sebagai CEO. Hari ini, ia menjabat sebagai direktur penasihat TSYS.

Tingkat tabungan di Synovus Bank adalah 0,20%, yang cukup rendah dibandingkan dengan rata-rata nasional. Ini menghasilkan 0,25% dan 0,85% untuk CD dan akun pasar uang, dengan akun pasar uang berpenghasilan tertinggi di 0,20% APY. Untuk alasan ini, nasabah sangat dianjurkan untuk mempertimbangkan rekening tabungan berpenghasilan lebih tinggi, seperti CD atau rekening pasar uang. Meskipun perusahaan memang menawarkan beberapa harga yang kompetitif, rekening tabungannya bukanlah pilihan untuk semua orang.

Pada tahun-tahun awal bank, Synovus dimulai sebagai CB&T Bancshares, Inc. Ini diperluas ke Tennessee dengan pembelian Bank of Nashville. Perusahaan tetap independen selama beberapa dekade dan tumbuh dengan mantap dengan membeli dan meninggalkan bank-bank kecil sendirian. Akhirnya, ia mengkonsolidasikan semua anak perusahaannya dan menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di negara itu. Selain sejumlah besar bank regional, Synovus hadir di Tenggara dan di seluruh Tenggara.

Synovus Financial Corporation

Synovus Financial Corporation

Pada tahun 1996, Synovus tidak mengakuisisi bank. Namun, bank tersebut membeli dua cabang NationsBank Corporation di Roma, Georgia. Akuisisi ini memiringkan keseimbangan bisnis Synovus demi perbankan. Pada saat yang sama, tujuan Blanchard adalah meningkatkan bagian TSYS dalam laba bersih perusahaan secara keseluruhan menjadi 30 persen. Inilah yang Blanchard bayangkan sebagai strategi jangka panjang perusahaan.

Perusahaan juga bekerja dengan perusahaan dan program pensiun, serta individu dengan kekayaan bersih yang tidak tinggi. Selain itu, juga mengelola aset untuk bank. Secara umum, ia mengelola aset bank melalui pengelola uang eksternal, yang mungkin memberlakukan persyaratan ukuran akun minimum. Ini berarti bahwa bank mungkin memiliki ukuran rekening minimum, tetapi Synovus tidak memiliki persyaratan tersebut. Bank menawarkan manajemen aset konvensional yang disesuaikan dengan risiko melalui berbagai strategi investasi.

Keberhasilan perusahaan dapat dikaitkan dengan fakta bahwa ia telah mengakuisisi beberapa bank kecil. Strategi perusahaan adalah mengakuisisi perusahaan dan membiarkannya, agar tidak dirugikan oleh bank-bank besar. Itu juga telah mengakuisisi banyak bank kecil, dan terus tumbuh. Pembelian ini merupakan bagian integral dari strategi perusahaan. Pertumbuhannya dihasilkan dari strateginya untuk memisahkan bank-bank kecil dan karyawannya.

Didirikan pada tahun 1888, Synovus memiliki total nilai aset sebesar $54 miliar dan merupakan bank terbesar di Georgia. Area bisnis utamanya meliputi komersial, hipotek, dan perbankan swasta. Selain itu, ia menawarkan berbagai layanan kepada pelanggannya. Ini juga menyediakan layanan di perbankan internasional dan keuangan premium. Selanjutnya, ia menawarkan portofolio opsi perbankan yang komprehensif. Raksasa keuangan ini memiliki portofolio produk terdiversifikasi yang berfokus pada beragam kebutuhan.

Didirikan pada tahun 1888, Synovus adalah salah satu bank Amerika terbesar. Ia memiliki kantor di beberapa negara bagian, termasuk Georgia, Carolina Selatan, Tennessee, dan Texas. Anak perusahaannya berkantor pusat di Atlanta dan memiliki berbagai macam produk dan layanan. Bank ini memiliki lebih dari 700 cabang di enam negara. Bisnis ini memiliki lebih dari 400 karyawan di Amerika Serikat dan lebih dari 50 di Inggris, dan anak perusahaannya beroperasi di lebih dari 80 negara.

Selain operasi perbankan ritelnya, Synovus adalah perusahaan jasa keuangan di industri jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1888 oleh Columbus Bank and Trust, dan mulai memproses kartu kredit untuk bank pada tahun 1974. Pada tahun 2006, perusahaan tersebut menjadi perusahaan publik. Bank induknya, Columbus, tetap menjadi pemilik mayoritas. Model bisnisnya didasarkan pada gagasan menghasilkan uang dengan membeli bank regional kecil dan membiarkannya sendiri.

Perusahaan memiliki jumlah karyawan yang banyak. Rata-rata karyawan di Synovus adalah 56,1% perempuan dan 44,9% etnis minoritas. Stafnya tidak memiliki keragaman dalam hal politik, dengan 75,0% karyawannya berasal dari Partai Republik. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 1.100 orang, dan memiliki basis aset gabungan sebesar $5,2 miliar. Sahamnya telah meningkat selama bertahun-tahun, dan sekarang bernilai $3,73 miliar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.