TIAA Bank

TIAA Bank, Layanan Pensiun dan Keuangan

TIAA Bank adalah perusahaan yang memberikan layanan pensiun dan keuangan kepada guru, peneliti, profesional medis, dan siswa di bidang akademik, pemerintahan, budaya, dan penelitian. Tujuannya adalah untuk menyediakan para anggotanya dengan layanan terbaik dengan biaya serendah mungkin. Namun, tidak semua anggota TIAA senang dengan tingkat pelayanan dan kenyamanan yang mereka terima dari perusahaan. Dalam beberapa kasus, TIAA memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi daripada perusahaan sejenis lainnya.

TIAA adalah perusahaan perencanaan keuangan yang mengkhususkan diri dalam rencana pensiun, IRA, reksa dana, dan asuransi jiwa. Perusahaan telah ada sejak 1918 dan berusaha membantu orang mencapai keamanan finansial. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1917 dan berkantor pusat di New York, AS. Ada tiga manfaat utama keanggotaan TIAA, termasuk berbagai layanan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan pensiun Anda. Perusahaan ini memiliki banyak manfaat, oleh karena itu merupakan pilihan yang baik bagi para pensiunan.

TIAA menawarkan rencana pensiun, IRA, dan asuransi jiwa. Ini didedikasikan untuk membantu orang mencapai kesejahteraan finansial. TIAA awalnya merupakan bagian dari Dana Ekuitas Pensiun Perguruan Tinggi, yang dipisahkan menjadi entitas terpisah pada tahun 2016. Sebelum 2010, TIAA-CREF beroperasi sebagai organisasi nirlaba. Layanan perusahaan masih banyak digunakan, tetapi praktiknya telah ditentang oleh banyak investor. Pengajuan hukum perusahaan baru-baru ini menunjukkan bahwa praktik bisnisnya mungkin tidak sepenuhnya etis.

TIAA Bank

TIAA Bank

Meskipun benar bahwa TIAA telah dituduh melakukan diskriminasi rasial dan misrepresentasi, catatan perusahaan dalam praktik penjualan telah menyebabkan gugatan besar-besaran yang diajukan oleh jaksa agung New York. TIAA adalah administrator terbesar dari 403(b) rencana di Amerika Serikat, yang menguasai lebih dari empat puluh persen pasar. Akun pensiun ini mirip dengan rencana 401 (k) dan digunakan oleh pekerja di bidang perawatan kesehatan, pendidikan, dan organisasi nirlaba.

TIAA menawarkan jaminan bunga pada akun tertentu, yang dapat memberikan keamanan tambahan kepada klien. Jaminan ini sangat penting ketika seseorang mendekati masa pensiun, ketika kerugian tak terduga dapat mempengaruhi gaya hidup yang diinginkan. Selain itu, TIAA menawarkan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan anggaran. Di antara banyak penawarannya adalah rekening pensiun individu, reksa dana, anuitas, pialang, dan 529 rencana. TIAA juga memiliki lebih dari satu triliun dolar di bawah manajemen dan peringkat sebagai perusahaan dana besar terbaik secara keseluruhan.

TIAA adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di negara ini. Perusahaan menyediakan rekening pensiun, layanan investasi, dan asuransi untuk orang-orang dari segala usia. Pada 1 Mei 2019, perusahaan akan memiliki lebih dari satu triliun dolar yang dikelola dan merupakan manajer aset lahan pertanian terkemuka. Perusahaan ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh perusahaan terbesar berdasarkan ukuran di ibu kota negara. Nama TIAA identik dengan kesuksesan dan keandalan, begitu pula dengan rebranding.

TIAA telah mengubah nama dan logonya pada tahun 2016. Tujuannya adalah untuk menggambarkan citra yang lebih modern sambil mengakui sejarahnya selama satu abad. Ini menawarkan berbagai layanan keuangan, termasuk rencana pensiun dan reksa dana. Selain itu, ia menawarkan layanan seperti broker, perbankan, dan perencanaan perumahan. Kliennya dapat yakin bahwa uang TIAA akan tetap aman dan terjamin. Peringkatnya termasuk yang tertinggi di industri dan merupakan salah satu cara terbaik untuk berinvestasi di reksa dana.

Bank TIAA memiliki beberapa jenis akun yang memenuhi syarat untuk IRA. Akun yang memenuhi syarat IRA dapat digunakan untuk menabung untuk masa pensiun. Dimungkinkan untuk berinvestasi dalam anuitas TIAA. Uang yang diperoleh dalam anuitas akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan masa depan Anda. Sangat mudah untuk memahami cara kerja anuitas TIAA. Dan tarif anuitas murahnya mungkin menarik bagi Anda.

CEO TIAA yang baru, Thasunda Brown Duckett, akan mengambil alih TIAA pada 1 Mei 2021. Dia adalah mantan eksekutif di Chase Consumer Banking dan dinobatkan sebagai salah satu Wanita Paling Berpengaruh untuk Ditonton Fortune tahun 2019. Selain itu, dia dinobatkan sebagai salah satu dari 50 wanita paling berpengaruh di perusahaan Amerika. Selain profesional kawakan, dia adalah seorang filantropis yang berkomitmen pada keadilan sosial.

Leave a Comment

Your email address will not be published.