U.S. Bancorp

U.S. Bancorp, Perusahaan Induk Bank Amerika

U.S. Bancorp adalah perusahaan induk bank Amerika dengan kantor pusat di Minneapolis. Ini didirikan di Delaware dan perusahaan induk dari Asosiasi Nasional Bank Amerika Serikat. Ini adalah lembaga perbankan terbesar kelima di Amerika Serikat. Pada Juni 2017, bank memiliki aset hampir $1 triliun dan mempekerjakan sekitar 250.000 orang di seluruh negeri. Divisi layanan keuangannya meliputi tabungan, pinjaman, dan perwalian. Sahamnya diperdagangkan di banyak bursa, termasuk New York Stock Exchange.

Penggabungan tersebut terjadi pada akhir 1960-an, ketika Bank of Oregon A.S. mengorganisir bank tersebut sebagai perusahaan induk. Perusahaan baru ini adalah penerus dari U.S. National Bank yang berbasis di Oregon. Sementara bank terus melakukan aktivitas perbankan tradisional, mereka mulai fokus pada spektrum layanan yang lebih luas. Saat ini, U.S. Bancorp memiliki aset lebih dari $1 triliun. Bahkan, merger antara kedua perusahaan tersebut menghasilkan harga saham yang jauh lebih tinggi.

Penggabungan tersebut membuka jalan bagi pertumbuhan Bancorp AS. Pada 1970-an, bank mengorganisir berbagai anak perusahaan jasa keuangan. Bancorp Leasing, Inc., diciptakan untuk fokus pada pembiayaan sewa guna usaha dan layanan pelanggan bisnis. Anak perusahaan lainnya, U.S. Bankcorp Financial, Inc., berfokus pada keuangan komersial berbasis aset. Bank juga membentuk Badan Asuransi Jiwa Kredit Mount Hood untuk fokus pada kegiatan asuransi terkait kredit dalam sistem perbankan Nasional AS. Ini dan anak perusahaan lainnya mengubah jaringan bank menjadi organisasi jasa keuangan regional asli.

U.S. Bancorp

U.S. Bancorp

Setelah merger, bank mulai beroperasi di semua negara bagiannya, termasuk Oregon. Entitas baru tidak menjanjikan perubahan pada akun pelanggan dan mengatakan berencana untuk mengintegrasikan operasinya selama 18 bulan ke depan. Saham perusahaan baru akan diperdagangkan di Bursa Efek New York di bawah simbol USB. Setelah merger, saham bank akan diperdagangkan di bawah simbol USB yang baru. Jika merger ini berhasil, bank akan terus tumbuh dengan pesat.

Di Amerika Serikat, cabang dan ATM bank tumbuh sepertiga dalam lima tahun. Pada akhir tahun, ia memiliki wilayah di 11 negara bagian. US Bancorp memiliki banyak ruang untuk tumbuh dalam dekade berikutnya. Ada banyak alasan mengapa perusahaan adalah pilihan yang bagus. Anda tidak hanya dapat menghemat uang dengan pinjaman, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan kemudahan mereka. Selain layanan pelanggan yang tinggi, bank-bank ini juga menawarkan tarif yang kompetitif.

Dalam hal keuangan, U.S. Bancorp adalah salah satu bank terbesar di negara ini. Bank ini memiliki aset lebih dari $72 miliar dan merupakan bank terbesar ke-13 di negara ini. Sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York dengan simbol USB. Dengan lebih dari tiga juta karyawan, U.S.Bancorp adalah pemain utama di dunia keuangan. Perusahaan ini memiliki sejarah kesuksesan yang mengesankan.

Pada tahun 1989, perusahaan mengumumkan akuisisi yang tertunda dari Mother Lode Savings Bank, sebuah bank di Sacramento, California, dengan tiga cabang. Kesepakatan itu selesai pada Agustus 1990 dan merupakan akuisisi barang bekas pertama di negara itu sejak pengesahan undang-undang yang mengizinkan pengambilalihan. Kekhawatiran utama bagi bank adalah bahwa perusahaan baru mungkin tidak sekuat yang sudah ada. Mergernya dengan lembaga keuangan besar merupakan langkah signifikan untuk memperkuat neraca keuangannya.

Pada tahun 2008, bank ini berkembang pesat. Pada tahun 2011, itu adalah organisasi perbankan terbesar ke-30 di negara ini. Pada 2012, ia memegang hampir $21 miliar dalam bentuk deposito dan $30 miliar dalam aset. Sebaliknya, akuisisi terakhir perusahaan adalah di industri perbankan. Dengan akuisisi ini, bank menjadi entitas yang lebih besar dan lebih menguntungkan. Sahamnya juga terus berkembang pesat. Ekspansi baru-baru ini ke dalam ruang perbankan investasi merupakan langkah besar dalam evolusi bank.

Perusahaan baru telah lama menjadi favorit investor. Pada tahun pertama operasinya, perusahaan menambahkan dua cabang ke Bank A.S. di California. Pada Juni 2000, perusahaan mengakuisisi Firstar Corporation, yang akan menggabungkan dua banknya. Per Maret 2009, merger diharapkan segera memberikan pertambahan EPS. Ini akan menambah cabang tambahan di Washington, D.C., dengan sekitar 50.000 karyawan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.